Session Ketiga Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019

Oleh

Banda Aceh – Session ketiga kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019 pada malam tersebut ada 15 tim yang bertanding. Pertandingan tersebut berlangsung di ring tinju lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Rabu (18/9/19).

Pada session ketiga ini ada lima kelas yang di pertandingkanyakni, kelas Elite Men (46kg), Elite Men (52kg), Elite Men (60kg), Elite Men (64kg) dan Elite Men (91kg).

15 tim yang dilagakan pada session ketiga ini yakni, di kelas Elite Men (46kg) ada satu tim yang dilaga yaitu tim dari Aceh Timur (Bahrun Syahputra) berhadapan dengan tim dari Medan (M.Uman) pertandingan dimenangkan oleh M.Uman.

Kemudian, dikelas Elite Men (52kg) ada empat tim yang berlaga yaitu, tim dari Iskandar Muda B (Khairullah) berhadapan dengan tim Asahan (Dipo Alubi) pertandingan dimenangkan oleh Dipo Alubi, tim dari Langkat (M. Arif Mulyadi) berhadapan dengan Tim dari Riau (Ingatan Ilahi) dimenangkan oleh Ingatan Ilahi, tim dari Aten (Sophan Diko) berhadapan dengan tim SMB (Fauzi Ahmad) dimenangkan oleh Fauzi Ahmad, tim dari Medan (Rejeki Manalu) berhadapan dengan tim IM A (M.Fahmi Ihsan) dimenangkan oleh M.Fahmi Ihsan.

Dikelas Elite Men (60kg) ada empat tim yakni, tim dari LSM (Junaidi) berhadapan dengan tim dari LSM B (Muziburizal) dimenangkan oleh Junaidi, tim dari Bireuen ( Syahril Ramadan) berhadapan dengan tim Jambi (Nover Wijaya) dimenangkan oleh Nover Wijaya, tim dari SML (Robi) berhadapan dengan tim dari SMB (Ali Moris) dimenangkan oleh Ali Moris, tim dari IM A (Jonatha S) berhadapan dengan tim Medan (Ferdinan Sitanggang) dimenangkan Jonatha S.

Selanjutnya di kelas Elite Men (64kg) ada empat tim yaitu, tim dari Medan (Daud Dela Hoya) berhadapan dengan tim IM A (Putra) dimenangkan oleh Daud Dela Hoya, tim dari SMB (Trisno Raharjo) berhadapan dengan tim dari BRN (Rahmatullah) dimenangkan oleh Trisno Raharjo, tim dari ATEN (Nara) berhadapan dengan tim dari Riau (Topas Rianda) dimenangkan  Topas Rianda, tim dari IM B (Doly Devis) berhadapan dengan tim dari ATAM (M. Bernanda) dimenangkan oleh Doly Devis.

Terakhir, dikelas Elite Men (91kg) ada dua tim yaitu, tim dari ATIM (Aidil Maulana) berhadapan dengan tim dari Medan (M.Ikmal) dimenangkan oleh M.Ikmal, tim dari Langkat (M. Azmi) berhadapan dengan tim dari Jambi (Wilyem Natalek) dimenangkan oleh Wilyem Natalek.

Untuk diketahui, Kamis 19 September 2019 pertandingan kejuaraan tinju amatir dimulai pukul 14.00 Wib.

Tampak hadir dalam kejuaraan tinju amatir se-Sumatra piala Pangdam IM CUP II tahun 2019, Kasdam IM Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E, Pa Ahli Pangdam IM, Ketua pelaksana kejuaraan tinju Kolonel Cpl Nur Budi A, Kajasdam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM serta masyarakat kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...