Babinsa Jadi Pembina Upacara di SD Negri 1 Indra Jaya

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Mirza mengikuti pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SD Negeri 1 Indra Jaya Desa Alue Mie Kecamatan Indra Jaya, Senin (7/10/2019).

Upacara tersebut turut dihadiri oleh para dewan guru dan seluruh siswa – siswi SD Negeri 1 Indra Jaya.

Pada kesempatan ini Serda Mirza didapuk sebagai Pembina upacara.

Amatan di lokasi pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin oleh SD Negeri 1 Indra Jaya.

“ SD Negeri 1 Indra Jaya rutin menggelar upacara setiap hari Senin. Pada hari ini saya berkesematan sebagai Pembina Upacara, “ kata Serda Mirza.

Serda Mirza mengungkapkan bahwa kehadirannya selaku Babinsa merupakan salah satu bentuk kepedulian Posramil Indra Jaya terhadap dunia pendidikan. Bukan kali ini saja tetapi kehadiran Babinsa mengikuti upacara telah berlangsung sejak lama dan setiap sekolah selalu dikunjungi oleh Babinsa secara bergiliran.

“ Kita hadir dan melaksanakan upacara bersama guru dan pelajar merupakan bentuk kepedulian kita terhadap dunia pendidikan. Setiap sekolah selalu kita kunjungi secara bergiliran, “ ujar Serda Mirza.

“ Kita berharap kehadiran Babinsa akan dapat menembah motivasi belajar para siswa karena mereka adalah generasi muda masa depan bangsa yang harus kita bina bersama, “ tutupnya.

Komentar

Loading...