Donor Darah Serentak Kesehatan Angkatan Darat

Oleh

Banda Aceh – Menjelang Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat Yang Jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019.Jajaran Kesehatan Angkatan Darat wilayah Aceh Kesdam IM Banda Aceh dan Jajarannya melaksanakan donor darah serentak yang dilaksanakan di Aula Rumkit Tk II IM Kesdam IM,Selasa (8/10/2019).

Donor darah dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda yaitu di Banda Aceh,Lhokseumawe serta Meulaboh.

Kakesdam IM mengatakan, bahwa pelaksanaan donor darah ini merupakan Rangkaian dalam Rangka menjelang HUT Ke-74 Kesehatan Angkatan Darat TA 2019 yang akan jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

Kakesdam melanjutkan pelaksanaan donor darah ini juga dilaksanakan diseluruh Rumkit TNI AD Seluruh Indonesia.

“Donor darah serentak ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk melaksanakan donor darah serentak pada tanggal 8 oktober 2019 di seluruh Rumkit TNI AD," kata Kakesdam.

Lebih lanjut Kakesdam, bahwa donor darah ini juga merupakan salah satu pengabdian kita TNI AD kepada masyarakat dalam bentuk teritorial yang dibangun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

"Donor darah juga dilibatkan dari unsur TNI,POLRI, ASN, Persit Kartika Chandra kirana,Organisasi masyarakat, FKPPI, Mahasiswa Akper serta masyarakat," tutup Kakesdam.

Komentar

Loading...