Koptu Rahmad Bantu Warga Buka Lahan Kebun Cabai

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Himkah Kodim 0114/Aceh Jaya Koptu Rahmad membantu petani Bapak Budin membuka lahan untuk dijadikan kebun cabai di Desa Blang Dalam Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Selasa (8/10/2019).

Lahan tersebut merupakan lahan yang masih kosong dan saat ini masih ditumbuhi semak belukar.

“ Bapak Budin berencana berkebun cabai di lahan ini. Sekarang sedang dibuka. Saya ikut serta membantunya , “ kata Koptu Rahmad.

Kopda Rahmad yang berada di lokasi terlihat membantu membersihkan lahan tersebut dengan cara menebangi pohon dan semak belukar.

“ Lahan ini sebelumnya belum pernah dibersihkan dan masih ditumbuhi semak belukar bahkan bisa dibilang masih hutan, “ ujar Koptu Rahmad.

Koptu Rahmad sangat mendukung  langkah yang dilakukan oleh Bapak Budin memanfaatkan lahan kosong tersebut dengan tanaman produktif.

“ Kita sangat mendukung langkah Bapak Budin membuka lahan ini untuk bercocok tanaman cabai. Ini akan dapat meningkatkan penghasilannya. Saya berharap warga yang masih mempunyai lahan kosong agar melakukan hal yang sama. Sebagai Babinsa akan selalu siap membantu, “ tutupnya.

Komentar

Loading...