Dansatgas TMMD ke 106 Cek Hasil Sasaran Fisik

Subulussalam – Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han) sebagai (Dansatgas), Kamis (10/10/2019) mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke – 106ย  Tahun 2019 di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Kunjungan Dandim ini bertujuan untuk mengecek progres pekerjaan pada sasaran fisik yang sudah direncanakan dan dikerjakan selama 9 hari. Kunjungan Dandim ini bersifat pengecekan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dandim melaksanakan pengecekan meliputi beberapa sasaran fisik TMMD diantaranya Pembukaanย  jalan, Pembangunan Rumah Keluarga Miskin, Pembangun RTLH dan Pembuatan Poskamling.

Dandim Sejauh ini menyatakan bahwa beliau merasa bersyukur bahwa progress pekerjaan di masing- masing sasaran berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti di lapangan.

โ€œSaya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakatย  yang telah bahu membahu dengan TNI dan komponen masyarakat lainnya bekerja sama dan bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik tersebut. Gotong-royong merupakan ruh kemanunggalan TNI-Rakyat, kerja sama dan gotong-royong adalah ruh dari TMMD ini,” kata Dandim.