Babinsa Lamno Kunjungi SD Negeri 1 Jaya

Aceh Jaya – Babinsa Kormail 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Sumardi bersilaturahmi dengan puluhan siswa di SD Negeri 1 Jaya Desa Pasar Lamno Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin (14/10/2019).

Kehadiran Sertu Sumardi tersebut untuk mempererat hubungan baik antara pihak SD Negeri 1 Jaya dengan Koramil 01/Lamno yang sudah berjalan sejak lama.

Pada kunjungannya kali ini Serda Sumardi berkesempatan melakukan tanya jawab dengan puluhan siswa SD Negeri 1 Jaya terkait pelajaran yang mereka terima dari guru – guru di sekolah tersebut.

Sertu Sumardi menjelaskan bahwa kehadirannya tersebut selain untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk memotivasi para siswa di sekolah tersebut agar belajar dengan sungguh – sungguh.

“ Kita ingin hubungan silaturahmi dengan SD Negeri 1 tetap terjalin dengan baik. Kedatangan saya juga bertujuan untuk memotivasi para siswa, “ katanya.

“ Para siswa ini adalah generasi muda yang harus kita didik bersama. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 01/Lamno terhadap dunia pendidikan, “ pungkasnya.