PANGDAM ISKANDAR MUDA KUNJUNGI KOMPI SENAPAN A YONIF 116/GS

Meulaboh– Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Cut Soraya Teguh Arief Indratmoko melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kompi Senapan A Yonif 116/GS Ds. Iboih Kec. Suka Karya Kodya Sabang, Jumat (18/10/2019).

Pangdam IM beserta rombongan menggunakan Helly Bell 412 EP HA-5165 TNI AD dan mendarat di lapangan Upacara Kompi Senapan A Yonif 116/GS. Saat tiba di Kipan A Yonif 116/GS rombongan disambut Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi SE, Kapoksahli Pangdam IM Kolonel Inf Y Bagus Budianto, Staf Ahli Pangdam IM Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Danyonif 116/GS Letkol Inf Arief Subagiyo, Dankipan A Yonif 116/GS Kapten Inf Sujito.

Selanjutnya Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko melakukan istirahat sejenak di Ruang Transit Kompi Senapan A dan setelah itu dilanjutkan menyapa dan memberikan pengarahan kepada Prajurit Kompi Senapan A Yonif 116/GS.

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyampaikan Prajurit sejati harus selalu menjaga hubungan yang baik antar sesama manusia, Jendral Bintang Dua ini memberikan contoh yang sering dilakukan dan mudah seperti saling tolong menolong ketika mendapat musibah, sering bersilaturahmi kepada sesama dan menjaga hubungan yang baik antar sesama manusia, tidak lupa beliau juga mengajak seluruh prajuritnya untuk senantiasa selalu bersyukur, menigkatkan iman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Karena, lanjut Pangdam, disetiap kita bekerja apabila kita selalu Ingat kepada Tuhan pekerjaan kita akan selalu diridhoi Nya dan diberikan kemudahan.

Terakhir, pesan Pangdam memberikan penekanan dan perhatian penting yaitu berbijaklah dalam menggunakan media sosial.

“kalian sudah tau mana yang baik mana yang tidak baik, saya berharap Prajurit Sanggamara itu adalah Prajurit yang Taqwa, Soliditas, Profesional dan Humanis”, Kata Pangdam Iskandar Muda.

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit Kompi Senapan A Yonif 116/GS, Pangdam IM dan Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Cut Soraya Teguh Arief Indratmoko beserta rombongan melanjutkan kegiatan selanjutnya.