Prajurit Yonif Raider Khusus 111/KB Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Perkarangan Tempat Ibadah

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan Gotong Royongย  bersama masyarakat Desa Sapta Marga Kecamatan Mayak Payad Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (22/10/2019).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhaktiย  Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P menjelaskan, kegiatan karya bhakti ini berupa gotong royong bersama prajurit Yonif Raider Khusus 111/KB dengan masyarakat setempat, untuk membersihkan perkarangan Masjid Nurul Yaqin merupakan bentuk kepedulian satuan kami terhadap masyarakat.

Hadirnya TNI di tengah-tenggah masyarakat juga bagian dari satuan Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program pembinaan Teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan.

โ€œMelalui kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat, selain itu menjalin silaturahmi dengan harapan antara warga masyarakat dengan satuan dan prajurit Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti bisa terpelihara dengan baik,โ€ harap Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P.