Rehab Mushola Jadi Sasaran Serbuan Teritorial Kodim 0116/Nagan Raya

Oleh

Renovasi Mushola Al-Ikhlas di Desa Gunung Sapek Kecamatan Tadu Raya adalah salah satu sasaran serbuan teritorial Kodim 0116/Nagan Raya, telah masuk tahap pengecatan luar dan dalam mushola, Senin (4/11/19).

Renovasi mushola ini menjadi salah satu karya nyata dari serbuan teritorial Kodim 0116/Nagan Raya yang terus berupaya membangun sarana dan prasarana umum yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kodim Nagan Raya.

“Pekerjaan sudah tahap pengecatan luar dan dalam mushola. Tujuannya untuk menambah nilai kebersihan dan keindahan bangunan mushola, sehingga bisa menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah,” ujar Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Arm Ainu Rokhman.

Ainu berharap, adanya perubahan yang sangat signifikan pada bangunan mushola bisa membuat warga yang sholat berjemaah menjadi lebih bersemangat lagi untuk melaksanakan ibadah.

Untuk itu, Kapten Ainu selalu memberikan arahan kepada seluruh anggota TNI yang  menjadi tim perehaban mushola untuk meniatkan pekerjaan sebagai ibadah. “Niatkan kerja kita untuk beribadah, karena membangun mushola merupakan bentuk kegiatan yang akan menjadi amal sholeh yang tidak terputus pahalanya selama mushola masih digunakan untuk beribadah. Pahala yang kita terima juga akan mengalir terus,” ajaknya.

Komentar

Loading...