DandimAceh Jaya Hadiri Tanam Padi Perdana di Darul Hikmah

Aceh Jaya โ€“ Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama ikut serta dalam kegiatan tanam padi perdana di Desa Babah Dua Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Rabu (6/11/2019).

Disamping itu acara ini turut dihadiri oleh pejabat lainnya seperti Bupati Aceh Jaya Drs. T. Irfan TB, Sekdis Pertanian Aceh Muhajin, Kadis Pertanian Aceh Jaya Ir. T. Mufizar, Anggota DPRK Aceh Jaya, Camat se Aceh Jaya dan lainnya.

Selain kegiatan tanam padi perdana pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan benih penangkaran kepada para petani.

Sekdis Pertanian Aceh Muhajin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyuluh yang telah membantu petani sekaligus Babinsa yang juga mendampingi para petani.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Drs, T. Irfan TB dalam sambutannya menyampaikan ย kegiatan yang diselenggarakan tersebut sangatlah penting untuk pertanian masyarakat. Bupati juga meminta kepada para petani agar memanfaatkan segala bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerinta Aceh untuk pertanian.

โ€œ Mudah โ€“ mudahan ke depan akan dibantu kenderaan roda dua untuk kepentingan petani atau penyuluh, โ€œ kata Bupati.

Selain dari itu Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah akan membantu masyarakat dengan membangunย  rumah dhuafa.

โ€œ Pemerintah Aceh dan Aceh Jaya juga akan membantu masyarakat dalam rangka membangun rumah dhuafa untuk warga yang sangat membutuhkan. Segala bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat yang tak lain untuk kepentingan masyarakat, โ€œ ujar Bupati.