Personil Koramil Panga dan Warga Gotong Royong

Aceh Jaya – Personil TNI Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Jumat (8/11/2019).

Amatan di lokasi personil TNI bersama puluhan warga setempat membersihkan seluruh semak belukar yang berada di dua sisi jalan kecamatan tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa kondisi jalan tersebut selama ini semakin mengecil karena tertutup oleh semak belukar yang mulai menjalar dari dua sisi jalan. Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama dan sangat mengganggu pengguna jalan.

“ Hari ini kita bersama dengan warga melakukan gotong royong membersihkan sisi jalan. Alhamdulillah sekarang sudah bersih dan ukuran badan jalan sudah kembali normal, “ kata Sertu Faisal.

Sertu Faisal berharap kegiatan gotong royong seperti ini terus dilaksanakan secara rutin di berbagai tempat agar kebersihannya tetap terjaga.

“ Kita sangat menginginkan kegiatan gotong royong ini tetap dijaga. Kita adakan secara rutin untuk membersihkan tempat – tempat umum sehingga akan terlihat lebih indah dan rapi. Sebagai Babinsa kami akan turut serta membantu warga, “ tutup Sertu Faisal.