Sertu Parwoto Bantu Petani Jemur Jagung

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto membantu petani Bapak Ibnu Hajar menjemur jagung di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat (8/11/2019).

Bapak Ibnu Hajar adalah salah satu masyarakat petani jagung di desa tersebut tersebut dan baru saja selesai panen beberapa waktu lalu.

“ Bapak Ibnu baru saja selesai panen jagung. Hari ini jagung tersebut dijemur dan saya ikut membantu, “ kata Sertu Parwoto.

Amatan di lokasi jagung milik Bapak Ibnu Hajar tesebut dijemur pada terpal yang sudah disiapkan. Sertu Parwoto yang berada di lokasi tampak membantu meratakan jagung tersebut serta membaliknya agar mudah kering.

Sertu Parwoto menjelaskan bahwa hasil dari panen jagung tersebut sangat membantu menambah pendapatan bagi keluarga Bapak Ibnu. Sertu Parwoto juga berpesan kepada Bapak Ibnu agar terus berkebun jagung dan sebagai Babinsa dirinya akan siap membantu jika ada kendala.

“ Hasil dari jagung ini sangat membantu menambah pendapatan keluarga Bapak Ibnu. Saya berpesan kepada beliau agar terus seperti ini, memanfaatkan lahan dengan bercocok tanam jagung. Sebagai Babinsa saya akan membantu apabila ada kendala, “ pungkas Sertu Parwoto.

Komentar

Loading...