Untuk Menjaga Kebersihan, Babinsa Gunung Meriah pelopori Warga Laksanakan Jumat Bersih

Oleh

Aceh Singkil - Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil, Kopda Asmin Ahyar  mempelopori warga binaannya  laksanakan Jumat Bersih di lingkungan tempat tinggal.  Jumat (8/11/2019).

Pada kegiatan tersebut Kopda Ahyar beserta dengan warga Desa Blok 31, Senah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil,  adakan kegiatan gotong royong bersih lingkungan dan pengecatan Poskamling.

"Terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, aman dan tertib tidak akan tercipta bila tidak ada peran aktif dari warga dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Babinsa.

Ahyar menjelaskan, bahwa tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab masyarakat tentang  pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih demi kesehatan dan suasana lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

"Kegiatan yang kita kerjakan tersebut  diharapkan akan bisa menjadi motivasi kepada masyarakat agar tergerak dan ikut ambil bagian dalam upaya menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan."tutup Babinsa Blok 31.

Komentar

Loading...