Wujud Komsos yang Baik, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

Oleh

Aceh Selatan - Babinsa Koramil 14/Pasie Raja bersama warga melakukan gotong royong dan memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan tertutupnya akses jalan di Desa Ujung Batu Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan. Jum'at (08/11/2019).

Hujan lebat yang disertai angin kencang menerjang wilayah Aceh Selatan pada Kamis malam kemarin telah mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan menutup sebagian akses jalan lintas utama Medan Banda Aceh tersebut.

Babinsa ramil 14/Pasie Raja Kopda Sinulingga yang mendapat informasi dari salah seorang warganya yang sempat melintas dilokasi tersebut langsung datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melaporkannya ke Danramil.

Mendapat laporan tersebut Danramil 14/Pasie Raja Kapten Arh Rahman memerintahkan babinsanya agar melaksanakan gotong royong untuk membersihkan pohon yang tumbang maupun sisa ranting pohon yang dibawa angin agar jalan lintas tersebut bisa dilewati kendaraan kembali.

"Terima kasih untuk para warga untuk Informasi yang di dapat sebagai salah satu wujud pelaksanaan Komsos Babinsa dan warga berjalan dengan baik di wilayah binaan," ucap Danramil.

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang Danramil menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim seperti musim hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Aceh Selatan.

Komentar

Loading...