Kodim 0101/BS Gelar Baksos Donor Darah

Oleh

Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah dalam rangka Serbuan Teritorial, berlokasi di Lapangan Blang Padang Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Minggu (10/11/19).

 

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Serbuan Teritorial Tingkatkan Sinergitas Tni Ad Dengan Segenap Komponen Bangsa” ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh dan berlangsung usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

 

Tujuan dilaksanakan donor darah ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0101/BS untuk membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah di wilayah Kota Banda Aceh.

 

Donor darah ini tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, akan tetapi manfaat donor juga bisa dirasakan bagi pendonor itu sendiri, salah satunya setelah mendonor darah dapat membuat tubuh menjadi lebih fit, karena produksi darah diperbaharui.

 

Dalam Serbuan Teritorial ini. Selain donor darah Kodim 0101/BS juga mengerjakan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 6 unit bagi masyarakat kurang mampu dan pengecatan sarana ibadah atau balai pengajian di wilayahnya.

Komentar

Loading...