Koramil Lamno Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Gunung Geurute

Oleh

Aceh Jaya – Sejumlah personil TNI dari Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya membantu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan nasional KM 68 Gunung Geurute Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Rabu (13/11/2019) pagi.

Pohon berukuran besar tersebut diperkirakan tumbang diakibatkan oleh kondisi tanah yang labil akibat diguyur hujan beberapa hari terakhir.

Amatan di lokasi pohon tersebut menutupi seluruh badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan. Personil TNI Koramil 01/Lamno dan Polsek Jaya bersama unsur terkait melakukan evakuasi terhadap pohon tersebut.

Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihaknya sudah berada di lokasi membantu membersihkan seluruh pohon tumbang dan memulihkan arus lalu lintas.

“ Tidak ada korban jiwa dari peristiwa pohon tumbang tersebut. Kita telah berada di lokasi membantu evakuasi dan memulihkan arus lalu lintas. Secepatnya akan kita lakukan agar pengguna jalan tidak terhambat, “  ujar Kapten Mulyadi.

Untuk semetara waktu arus lalu lintas menggunakan sistem buka tutup menunggu selesai pembersihan pohon tumbang tersebut.

Komentar

Loading...