Motor Pintar Babinsa Kunjungi SDN 5 Krueng Sabee

Oleh

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Koptu Denis melaksanakan kegiatan motor pintar Babinsa di SD Negeri 5 Krueng Sabee Desa Seumantok Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat membaca para siswa di sekolah tersebut.

“ Kita kembali menghadirkan motor pintar Babinsa di SD Negeri 5 Krueng Sabee. Kia ajak para siswa membaca agar pengetahuan dan wawasan mereka bertambah, “ kata Koptu Denis.

Amatan di lokasi seluruh para siswa sangat antusias melihat kedatang motor pintar Babinsa yang dibekali dengan keranjang bukut tersebut. Mereka memilih buku sesuai keinginan.

“ Motor pintar Babinsa ini kita hadirkan bertepatan dengan jam istrahat para siswa sehingga tidak mengganggu jam pelajaran dari sekolah, “ tambah Koptu Denisa.

Koptu Denis mengungkapkan kegiatan motor pintar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 04/Calang terhadap dunia pendidikan.

“ Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan dan generasi muda. Kita siapkan mereka sejak dari sekarang, “ tutup Koptu Denis.

Komentar

Loading...