Peringati HUT ke-74 Perhubungan Angkatan Darat, Denhubrem 012 Adakan Kegiatan Donor Darah

Meulaboh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Perhubungan Angkatan Darat (HUBAD), Satuan Detasemen Perhubungan Korem 012 Meulaboh (Denhub-Rem 012) mengadakan kegiatan bakti sosial. Kamis (14/11/19).

Kegiatan ini bertemakan “Hubad yang Profesional wujudkan TNI AD kebanggaan rakyat Indonesia”.

Bakti sosial diantaranya donor darah yang bekerjasama dengan PMI Aceh Barat, berlangsung di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Pada acara donor darah tersebut, selain personel dan Persit dari Denhub Rem 012 juga turut serta personil dari Dinas jawatan,Kodim 0105/Abar dan Personil dari Polres Aceh Barat serta Dandenhub-Rem 012 Mayor Chb Nur Bambang Sumantri, ST.

Dandenhub-Rem 012 mengatakan, bakti sosial yang digelar selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Perhubungan Angkatan Darat (HUBAD) serentak di seluruh Indonesia, kegiatan merupakan salah satu bagian dari wujud pengabdian TNI serta cermin satuan terhadap masyarakat, khususnya satuan Denhub Rem 012/TU.

Dengan adanya kegiatan donor darah dan anjangsana diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi, kebersaman dan sinergititas antara prajurit TNI maupun dengan masyarakat serta seluruh komponen lainnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan darah. Karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa orang lain,” harap Mayor Chb Nur Bambang Sumantri.