Peringati HUT Hubad ke-74, Satuan Hubdam IM Laksanakan Ziarah

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke-74 tahun 2019, Satuan Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM) melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawanย  (TMP) di Kampong Ateuk Pahlawan Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh, Jumat (22/11/2019).

Pelaksanaan Ziarahย  diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara Kepala Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Kahubdam IM), Kolonel Chb Umang Arfan Latsusmintarto, S. Si.

Selanjutnya Kahubdam IM memimpin penghormatan terakhir kepada Arwah para Pahlawan serta dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam para Pahlawan.

Kahubdam IM mengatakan, ziarah ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang untuk menegakkan dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Indonesia.

โ€œSudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus memberikan penghormatan yang layak untuk para Pahlawan yang telah mendahului kita,โ€ ungkap Kahubdam IM Kolonel Chb Umang Arfan Latsusmintarto, S. Si.

Ziarah juga diikuti Dandenhubdam IM Letkol Chb Dony Yulianto S.I.P Mr (han), Dandenhubrem 012 Mayor Chb Nur Bambang Sumantri, ST, para Kasi,ย  personelย  Hubdam IM serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Hubdam IM Cabang II Sops PD Iskandar Muda.