Setumdam IM Berikan Bantuan Alat Tulis kepada YPI Dayah Masyraf

Aceh Besar – Kepala Kesekretariat Umum Kodam Iskandar Muda (Kasetumdam IM), Letkol Inf Slamet Riyanto bersama personelnya mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam Dayah Masyraf di Desa Keuneueun Peukan Bada Aceh Besar, Jumat (22/11/2019).

Kunjungan Letkol Inf Slamet Riyanto tersebut dalam rangka kegiatan Serbuan Teritorial (Serter) ke desa binaan Setumdam IM, sekaligus bersilaturami dengan pimpinan Dayah Masyraf Tgk Edi Fitriadi dan para santri.

Pada kesempatan tersebut, Kasetumdam IM bersama anggotanya memberikan motivasi semangat kepada para santri agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan demi mencapai masa depan yang lebih baik.

Kasetum juga memberikan bantuan kepada Dayah Masyraf berupa alat tulis.

Kasetum mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kesekretariat Umum Kodam IM untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin.

“Semoga hubungan Kesekretariat Umum Kodam IM dengan Dayah Masyraf yang sudah terjalin baik ini, bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” harap Letkol Inf Slamet Riyanto

Sementara itu, pimpinan Dayah Masyraf Tgk Edi Fitriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kesekretariat Umum Kodam IM.

” Semoga dengan adanya bantuan ini para santri di pesantren ini dapat menimba ilmu dengan baik dan semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, amin,” ujarnya.