Korem 012/TU Gelar Acara Pelepasan dan Penerimaan Warga Korem 012/TU

Meulaboh – Korem 012/Teuku Umar menggelar acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 012/TU. Selaku inspektur upacara Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M bertempat di lapangan Upacara Makorem 012/TU , Rabu (12/09/19).

Hadir dalam acara tersebut para Kasi Korem 012/TU, para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU, para Pa Staf Korem 012/TU dan perwakilan Bintara dan Tamtama Korem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan perpindahan satuan yang selalau di gelar dilingkungan Kodam Iskandar Muda termasuk di jajaran Korem 012/TU, merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, dimana pindah tugas seorang prajurit untuk menduduki jabatan disatuan yang baru merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel

Melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga Korem 012/TU, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil yang akan pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 012/TU. semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya.

Selanjutnya, selamat datang kepada Personel yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Korem 012/TU, sesegera mungkin berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, segera kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi