Paldam IM Konsisten Mengikuti Safari Sholat Subuh Berjamaah

Oleh

Banda Aceh – Peralatan Kodam Iskandar MUda (Paldam) IM konsisten mengikuti Safari Sholat Subuh berjamaah dan tausyiah ilmu Agama Islam di Masjid Baiturrahmah, Gampong Lampoh Daya, Kecamatan, Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Minggu (8/12/19).

Selain dihadiri personel Paldam IM, juga dihadiri personel Polresta Banda Aceh dan para tokoh masyarakat, tokoh Agama Islam, serta Jema'ah Sholat Subuh Masjid Baiturrahmah.

Dalam kesempatan itu juga, sebagai Muadzin, Ustadz Zulbaidi, Imam Sholat Subuh, Ustadz Khalidillah, MA. serta pemberian Tausyiah/Ceramah oleh Ustadz Teungku Yusri Puteh, tentang Ilmu Tauhid dan Fiqih Agama Islam.

Kegiatan rutin setiap Minggu tersebut secara konsisten diikuti oleh Personel satuan Paldam IM sebagai sarana menambah Ilmu dan Wawasan tentang Akhlakul Kharimah serta Syari'at Islam yang akan menjadikan pencerahan dan penyejuk hati yang selalu dibutuhkan oleh setiap Insan Manusia.
Sehingga dapat kembali segar dan mendapatkan Hidayah dengan Siraman Rohani.

Dengan Kegiatan diatas diharapkan seluruh personel Paldam IM akan melaksanakan Tugas di satuan secara Ikhlas dan maksimal sebagai salah satu Ibadah kepada Allah SWT. Amiin ya Rabbal Aalamiin.

Kapaldam Iskandar Muda, Kolonel Nur Budi Asmara, S.E. mengatakan, bahwa Paldam IM tetap Konsisten mengikuti kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah dan Tausyiah Ilmu Agama Islam di Masjid Baiturrahmah Gp.Lampoh Daya, Kec. Jaya Baru Kota BandKegiatan Safari Subuh yang telah dilaksanakan mulai dari bulan Mei 2019 hingga saat ini bertempat bersafari di Masjid Masjid seluruh Banda Aceh, sebagai sarana Silaturahmi kepada seluruh Jamaah Umat Islam yang berada di sekitar Kota Banda Aceh, dan juga sebagai tempat menerima Ilmu Agama Islam dari para Ustadz pemberi Tausyiah.

Komentar

Loading...