Srikandi Kodam IM Persembahkan Perunggu untuk Indonesia

Oleh

Sersan Dua (K) Irsalina salah satu prajurit Jasmani Kodam Iskandar Muda (Jasddam IM) meraih Medali Perunggu pada Cabang Olah Raga (Cabor) Muay Thai di kelas 45 kg putri di SEA GAMES 2019 yang digelar di Subic, Manila, Filipina.

Medali Perunggu tersebut ia persembahkan untuk Indonesia setelah Irsalina di kalahkan oleh Kontingen dari tuan rumah yakni Filipina.
Irsalina anak dari kedua pasangan Abdul Rafat dan Syamsidar ini, mengaku sangat bangga bisa meraih Medali Perunggu pada event SEA GAMES 2019 tersebut.

“Saya bangga bisa mempersembahkan Medali Perunggu untuk Indonesia,” ungkap Irsalina kelahiran 10 November 1997 di Aceh Besar ini.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini juga berharap nantinya dapat mengikuti Cabor Muay Thai pada kejuaraan Dunia Asia yang akan diselenggarakan Dubai.

“Insya Allah saya bisa ikut pada pertandingan itu,” harap Sersan Dua (K) Irsalina saat dikonfirmasi.

Adapun prestasi yang diraih Sersan Dua (K) Irsalina di sepanjang tahun 2019 yakni Juara I di Liganas Piala Kasad Kapolri di Bogor, juara I Profesional di kelas 55 kg Asiatic Bangkok, juara I Profesional di kelas 53 kg Asiatic Bangkok dan juara Prowil/Prapon Bengkulu.

Komentar

Loading...