Asisten  Perencanaan Kodam Iskandar Muda  Menutup Sosialisasi  dan Pembengkalan  Rencana Program Kerja

Asisten perencanaan kodam IM Kolonel Arm Dedi Priatmoyo S,I,P melepas tanda peserta sosialisasi dan pembekalan Renproggar   (Rencana Program Kerja). Hadir pada penutupan kegiatan tersebut: Kakudam im Kolonel Cku Drs.Ginansyah Ahmad, Wadanrindam im kolonel inf Suhartono,para Pabandya dan pabanda Kodam im,serta pejabat Rindam IM Banda Aceh TA 2019.

Kolonel Arm Dedi Priatmoyo S,I,P Kegiatan ini merupakan  guna menyelaraskan pengetahuan dan ilmu serta informasi terkait bidang perencanaan program dan anggaran di satuan jajaran Kodam IM,hal ini menjadi penting untuk dilaksanakan dalam menghadapi tahun Anggaran 2020.

Sehingga dalam pelaksana tugas Renproggar kedepannya mampu memanilisir atau menghilangkan kelemahan- kelemahan yang di temui dalam evaluasi pelaksana diva sebagai otorisasi untuk seluruh program dan kegiatan.

Selama tiga hari telah di berikan sosialisasi dan pembekalan materi tentang perencanaan program dan anggaran pejabat keuangan di seluruh jajaran Kodam im, dengan harapan semua materi dapat dipahami dalam pelaksana tugas di satuan masing- masing guna pencapaian tugas pokok Kodam Iskandar muda. Selanjutnya pengelola anggaran dapat teralokasi dalam dipa petikan satker daerah,dan pengelola anggaran harus dapat mematuhi semua ketentuan dan perundangan dalam mengelola Anggaran.

Menjadi pejabat yang membidangi program dan Anggaran merupakan kehormatan, karena mampu menyalurkan amanah anggaran negara sesuai di peruntukan sekaligus menyusun tertib administrasi dengan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga mampu menampilkan perencanaan yang akurat anggaran dan pertanggung jawaban keuangan serta pelaporan dan pencatatan yang handal.