Kasdam IM Meninjau Kegiatan Sunatan Massal  

Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI A Daniel Chardin meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial Khitanan Massal yang berlangsung di Aula Kodim 0101/BS dalam rangka peringatan hari Juang TNI AD Th 2019. Minggu (15/12/2019).

Dalam peninjauan itu, Kasdam IM didampingi Kakesdam Kol Ckm dr Ismi Purnawan,Sp.JP (k) M. A. R.S., FIHA, Karumkit Kol Ckm dr Gaguk Prasetya, Wakakesdam LetkolCkm dr Hendi Hernandy Sp. M, Dandenkeslap Letkol Ckm Agus Prayitno, Dandim0101/BS Kol Inf Hasandi Lubis dan Waaster Kasdam IM Letkol Inf Iwan.

Khitanan massal ini diikuti sebanyak 58 anak anak dari setiap perwakilan Koramil yang berada diwilayah Kodim 0101/BS yakni Banda Aceh dan Aceh Besar.

Selain untuk membantu anak-anak, aksi sosial yang digelar memiliki tujuan utama membantu keluarga kurang mampu. Terlebih, kegiatan sunatan tersebut jugadinilai mengandung nilai keagamaan dan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IM menyerahkan bingkisan kepada anak-anak khitanan massal yang berupa sarung. semoga atas apa yang diberikanbermanfaat.