Aslog Kasdam IM Buka Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semester II Kodam IM TA. 2019

Asisten Logistik Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih, membuka rapat evaluasi bidang Logistik semester II Kodam IM TA. 2019 di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Selasa (19/12/19).

Rapat evaluasi yang berlangsung selama satu hari tersebut, diikuti 250 prajurit pejabat logistik di seluruh satuan yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam amanatnya yang dibacakan Aslog Kasdam IM menyampaikan, bahwa rapat evaluasi bidang logistik ini diselenggarakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan selama semester II tahun 2019.

Sedangkan sasarannya adalah agar terlaksananya program kerja dan anggaran bidang Logistik yang transparan, akuntabel dan tepat sasaran, terwujudnya kesinambungan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang logistik dan meningkatnya kualitas koordinasi antara komuniti logistik dalam melaksanakan kegiatan dukungan logistik.

Pangdam IM berpesan kepada peserta, agar pengelolaan program dan anggaran bidang logistik jangan hanya sekedar melaksanakan program, tetapi hasil yang dicapai harus maksimal, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapan operasi satuan.

Pangdam IM berharap forum rapat ini dapat menjadi momentum penting, guna menemukan dan merumuskan solusi terhadap permasalahan pembinaan bidang logistik yang ditemukan di satuan, sehingga pembinaan logistik di jajaran Kodam Iskandar Muda dapat mencapai sasaran yang diharapkan.