Dandim 0110/Abdya Laksanakan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang Ke-74 Kodim 0110/Abdya melaksanakan Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan Teungku Pekan yang terletak dihalaman Mesjid Jami’, Jalan Iskandar Muda, Desa Pasar, , Senin (16/12/2019)

Upacara Ziarah tersebut diikuti oleh Danramil, Perwira Staf, Danposramil serta perwakilan Personil dari tiap-tiap Koramil dan Posramil, dan juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII beserta pengurus Kodim 0110/Abdya.

Kegiatan Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga serta Tabur Bunga.

Dandim 0110/Abdya (Letkol Czi M. Ridha Has, ST.MT) Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019

Selain itu, Kegiatan ziarah ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan

Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului.