Kasdam IM Beserta Prajurit dan PNS Sambut Tahun Baru 2020 dengan Doa bersama

Oleh

Menyambut pergantian tahun baru 2020, personel Kodam Iskandar Muda melaksanakan yasinan dan do'a bersama di Masjid Babul Mawaddah, Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Senin (30/12/19).

Yasinan dan do'a bersama ini diikuti Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI A Daniel Chardin para Pa Ahli, para Asisten Kasdam IM, LO AL dan LO AU, para Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, para prajurit dan PNS jajaran satuan Makodam IM.

Doa bersama diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin, zikir dan diakhiri dengan doa bersama.

Kepala Bintaldam IM Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. dalam kesempatan acara tersebut menyampaikan, yasinan dan do'a bersama dalam rangka pergantian tahun 2019 ke 2020.  Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AD baik yang beragama Islam maupun Non muslim.

Dalam kesempatan tersebut Kabintaldam IM berpesan semoga dengan adanya doa bersama ini kita semakin bersukur serta bermusahabah diri dengan harapan kedepan nya di tahun 2020 kita bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan selalu dlm  lindungan oleh Allah SWT.

Komentar

Loading...