Pangdam IM Menghadiri Pelantikan DPC Hipakad  SE- Aceh

Oleh

Pangdam IM menghadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Propinsi Aceh, Masa Bakti 2019-2024, diselenggarakan diBalai Teuku Umar Makodam IM, Selasa (07/01/2020).

Pelantikan dan pengukuhan DPD HIPAKAD Provinsi Aceh tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Ketua umum HIPAKAD Johanes Ratag.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD HIPAKAD Provinsi Aceh tahun 2019-2024 dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Hipakad Pusat, Bapak Johanes Ratag, dan dihadiri juga oleh Pangdam IM.Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko Selaku ketua Pembina Harian, Kasdam IM, Brigjen TNI A.Daniel Chardin, Plt gubernur, Ketua Umum KADIN Prop aceh, para asisten. Kabalakdam IM.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa hipakat merupakan wadah  potensi putra -putri keluarga besar TNI Angkatan Darat dan menyatukan Visi dan Misi.Serta menjadikannya sebagai penggerak pembagunan nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang ADIL, Makmur dan Sejahtera.

Pelihara kekompakan keluarga besar HIPAKAD agar dapat berperan lebih dalam membangun dan menciptakan kondisi dan kondusif di wilayah provinsi Aceh.

Komentar

Loading...