Dandim 0114/Aceh Jaya Beri Penghargaan Anggota Pramuka Berprestasi

Oleh

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan anggota pramuka yang telah menorehkan prestasi pada pelaksanaan Perkemahan Persami, Kodam IM akhir Desember 2019 lalu.

Penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung di Auala Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Selasa ( 7/1//2020 ).

Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Jaya T. Yusri dan pengurus serta  anggota pramuka Saka Bhanyangkara Polres Aceh Jaya turut hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan ini Dandim   menyampaikan ucapan selamat kepada tim pramuka Saka Wira Kartika (SWK ) Kodim 0114/Aceh Jaya yang telah menorehkan prestasi pada pelaksanaan Persami Kodam IM beberapa waktu lalu.

Kontingen Pramuka SWK Kodim 0114/Aceh Jaya yang mengikuti kegiatan Persami  Kodam IM merupakan siswa – siswi  SMK Negeri 1 Kecamatan Teunom.

“ Selamat kepada anggota pramuka yang telah menorehkan prestasi pada acara Persami tingkat Kodam IM beberapa waktu lalu di Japakeh Aceh Besar. Pramuka akan mengajarkan kalian tentang kepemimpinan dan organisasi serta banyak hal lainnya, “ kata Dandim.

“ Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan. Makin banyak pengalaman akan semakin baik. Bagi yang memperoleh juara akan mendapatkan bonus dari Dandim, “ tambahnya.

Sementara itu Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Jaya T. Yusri menyampaikan rasa harunya  ketika mendapat undangan acara ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0114/Aceh Jaya yang telah memberikan pengharagaan kepada anggota Pramuka di  Aceh Jaya.

“ Terima kasih kepada Dandim 0114/Aceh Jaya atas penyelenggaraan acara ini. Saya sangat terharu saat mendapatkan undangan acara ini. Semoga ke depan Pramuka Aceh Jaya menjadi lebih baik lagi, “ ucap bapak T. Yusri yang saat ini menjabat Wakil Bupati Aceh Jaya.

Komentar

Loading...