Dalam Rangka HUT Ke 57 Danrindam IM Gelar Donor Darah     

Prajurit dan Persit Rindam IM melaksanakan Donor darah dalam rangka HUT Ke 57 bertempat di Ruang Yudha Mako Rindam IM, Mata ie, Senin pagi (13/01/20).

Rangkaian kegiatan dalam rangka peringati HUT Ke 57 yang diselenggarakan di Mako Rindam IM dimana salah satunya gelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Banda Aceh, diikuti oleh para prajurit dan persit, lebih kurang 100 orang yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit jajaran Rindam IM.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam IM beserta Ibu dan Wadanrindam IM beserta Ibu ikut serta mendonorkan darahnya.

Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasogko, S.Sos., menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke 57 Rindam IM dimana donor darah merupakan rangkaian pertama yang kita laksanakan, adapun manfaat Donor darah tidak hanya bagi kesehatan fisik semata akan tetapi juga mental kita. Donor darah merupakan salah satu cara untuk menolong orang lain yang amat membutuhkan tambahan darah, misalnya orang kecelakaan, transplantasi organ, atau akibat penyakit tertentu.

semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor.