Dandim 0101/BS Terima Bantuan Ratusan Sak Semen.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mewakili pihak Kodam Iskandar Muda menerima bantuan semen sebanyak 952 sak dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh beserta PT. SBA (Solusi Bangun Andalas) dan PT. Semen Padang.

Penyerahan bantuan semen tersebut secara simbolis diberikan oleh Wakil Ketua BMPD Aceh, Haizir Sulaiman yang juga Direktur Utama Bank Aceh Syariah di Gudang Bekangdam IM, Rabu (15/01/2020).

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada BMPD dan BUMN yang telah memberikan bantuan ini.,atas kepeduliannya terhadap beberapa rumah asrama TNI yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu

Sementara Wakil Ketua BMPD Aceh Haizir Sulaiman menyebutkan, penyerahan bantuan ini dilakukan sesuai himbuan dari Ketua BMPD Aceh  Z. Arifin Lubis, yang merupakan perwujudan solidaritas sosial kepada keluarga besar Kodam Iskandar Muda.

“Ketua BMPD Aceh juga mengajak beberapa BUMN diantaranya PT. SBA dan PT Semen Padang untuk bersama-sama memberikan bantuan berupa semen untuk recovery beberapa rumah asrama TNI yang mengalami kebakaran tersebut,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT SBA turut memberikan bantuan semen sebanyak 200 sak dan PT Semen Padang sebanyak 100 sak.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan upaya recovery rumah asrama yang mengalami musibah kebakaran dapat segera dibangun kembali.