Babinsa Suka Makmur Dampingi Petani Gambas

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam Kopral Dua (Kopda)  Badari melaksanakan kegiatan  pendampingan, perawatan dan penyemprotan tanaman Gambas di lahan pertanian milik Pak Salman yang terletak di Dusun Jambo, Desa Suka Makmur,  Kecamatan Simpang Kiri, Senin (20/1/2020).

Untuk meningkatkan kualitas hasil panen Gambas yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan, maka Babinsa Kopda Badari bersama petani Pak Salman selaku pemilik lahan melakukan pemantauan perkembangan pertumbuhan dan perawatan pada tanaman timun yang berada di wilayah binaan.

Kopda Badari melakukan pendampingan langsung dilapangan dengan mengecek kondisi tanaman serta melakukan penyemprotan tanaman  gambas milik Salman dengan harapan tanaman tersebut tidak terserang hama maupun penyakit yang dapat merugikan petani.

Sementara itu, pemilik lahan pertanian Pak Salman melalui  Kopda Badari mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya karena kegiatan kepedulian kepada masyarakat di bidang pertanian bisa terlaksana dengan baik, sehingga ketahanan pangan dapat meningkat.