Camat Rundeng Buka Turnamen Volly Ball Piala Danramil Cup I

Camat Rundeng Irwan Faisal membuka turnamen Volly Ball Piala Danramil Cup I di lapangan Volly Ball Koramil 02/Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (20/1/2020).

Hadir dalam acara itu, Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, Ketua PBVSI Subulussalam Andika, Para Kepala Desa se-Kecamatan Rundeng dan masyarakat pencinta Volly ball.

Ketua Penitia Turnamen Volly Ball, Pelda Sever Sembiring yang juga selaku Batuud Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam mengatakan, tujuan turnamen Bola Volly Danrami Cup I adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga khususnya di kecamatan Rundeng serta sebagai ajang dalam mencari bibit pemain volly.

Sementara itu, Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Koramil 02/Rundeng sebagai ajang silaturrahmi antara anggota Koramil dengan masyarakat pada umumnya termasuk dengan Muspika Kecamatan Rundeng.

Sementara itu, Camat Rundeng Irwan Faisal mengatakan, atas nama pemerintah Kecamatan Rundeng mengapresiasi kegiatan turnamen Volly Ball Danramil Cup I di Kecamatan Rundeng.

Hal senada juga disampaikan Ketua PBVSI Kota Subulussalam Andika. Sebagai ketua Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Plh Danramil Rundeng yang telah menggagas keanggotaan turnamen volly ball.

“Ini suatu penghargaan bagi saya karna baru kali ini saya di undang dalam turnamen volly ball dan saya mengharapkan kepada peserta volly agar bermainlah dengan baik dan tunjukkan keahlian saudara dibidang volly karna turnamen ini juga ajang mencari bibit,” sebutnya.