Dandim 0109/Asing Gelar  Yasinan Dan Doa  Bersama

Agar bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Anggota Kodim 0109/Asing melaksanakan shalat Zhuhur berjamaah, dilanjutkan yasinan rutin dan doa bersama, di Mushalla Al Ikhlas, Jalan Ketapang Indah, Makodim, Kamis (23/1/2020).

Dandim 0109/Asing, Letkol Inf Syaifudin, S.Ag menyampaikan, bahwa Kegiatan yasinan rutin tersebut di laksanakan oleh personil Kodim 0109/Asing sebagai jembatan dan sarana introfeksi diri serta bahan renungan betapa pentingnya kita mengingat sang pencipta dan mensyukuri betapa banyaknya Allah SWT telah memberikan kesehatan dan kenikmatan kepada kita semua.

kegiatan tersebut juga sebagai momentum untuk mempererat ukhuwah islamiah dan rasa kekeluargaan diantara personil Makodim 0109/Asing, juga bernilai positif untuk  mencegah dan mengurangi pelanggaran, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “ujar Letkol Syaifudin.

Serta  pembaca surat  yasin, dan doa  yang dipimpin oleh Kopda Suparman, personil Pok Tuud Kodim 0109/Asing, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama di ruang Media Center.