Danramil 03/Gunung Meriah Terima Kunjungan Kepala SMA dan SMK

Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius menerima kunjungan silahturahmi Para Kepala SMA/Sederat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/1/2020).

Danramil juga menyampaikan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat bekerja sama khususnya dengan Koramil 03/Gumer dan Forkopimcam dalam membangun karakter para siswa/siswi disekolahnya dalam pendidikan agar melaksanakan  kegiatan Ke Pramukaan di tiap  sekolah untuk mendidik para siswa/siswi dalam beroganisasi untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, pendidikan Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (P4) dan Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa (PSPB). para generasi penerus bangsa.

Para kepala Sekolah Menengah Atas tersebut mengucapkan terima kasih kepada Danramil, atas masukan dan saran untuk melanjutkan kembali yang selama ini tidak diajarkan lagi disekolah ungkap pak H. Saepul hidayat S.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut yakni , Kepala SMAN 1 Gunung Meriah – H Saepul hidayat S.Pd. Kepala SMAN 2 Gunung Meriah.- Dra Saptini. Kepala SMAN 3 Gunung Meriah – Mami hastuti S.Pd. Kepala SMA Muhamadiyah – Suryanto S.pd. Kepala SMKN 1 Gunung Meriah – Mujiburahman S.pd.. dan Kepala SMK Global – Samsul Tumanggor S.p.