Danbrigif 25/Siwah Terima Kunjungan Wasrik Itdam iskandar Muda

Oleh

Brigif 25/Siwah terima kunjungan kerja tim Wasrik Itdam IM dipimpin Kol Inf Santosa, Letkol Cku Edy, Letkol Inf Amrizal, Mayor Inf Eko Wahyu, dan Mayor Suratman, seluruh staf  diperiksa oleh tim pemeriksa di Ruang Yudha Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, 27/01/2020

Danbrigif  menyambut baik kedatangan tim wasrik ke Brigif 25/Siwah, kunjungan kerja ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kepada satuan bawah demi wujudkan tertib administrasi di masing-masing satuan.

Ketua tim menegaskan, bahwa kegiatan ini memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Selain itu, tim melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan adanya penyimpangan.

“Tim bukan ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksanya, namun hanya bersifat koordinasi, saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan selanjutnya. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda bisa diperbaiki,”jelasnya.

Sementara itu, Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM. menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan Wasrik Itdam Iskandar Muda ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi.

Komentar

Loading...