Inspektorat Kodam IM Melaksanakan Wasrik di Detasemen Arhanud-001/CSBY

Oleh

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam Iskandar Muda yang dipimpin oleh Kolonel Kav Hari Mulyanto berserta Tim  Letkol Inf Syaid Hadi dan  Letkol Inf Drs Bahtiar melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) pada pengelolaan anggaran dan program kerja di satuan Denarhanud-001/CSBY diterima oleh Kapten Arh Eka Yudhi Pradika.

Kegiatan dilaksanakan terpusat di ruang Data Denarhanud-001/CSBY, Senin (27/1/2020).

Dalam kesempatan ini tim Pengawasan dan Pemeriksaan melaksanakan pengecekan produk-produk dari setiap Staf Denarhanud-001/CSBY. Pemeriksaan dan pengecekan ini dilakukan secara berturut-turut meliputi bidang Pengamanan, Operasional, Personil, Logistik dan Teritorial.

Kedatangan Tim Wasrik ini memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. Hasilnya dipergunakan sebagai pedoman untuk perbaikan dan meningkakan program kinerja Denarhanud-001/CSBY.

Tujuan dilaksanakannya Wasrik di Denarhanud-001/CSBY ini adalah untuk mendapatkan data serta fakta di lapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang.

Mengakhiri kegiatan sampai dengan siang hari tadi Tim Wasrik kembali ke Korem 011/LW untuk melanjutkan jadwal di beberapa satuan lainnya di wilayah tersebut.

Komentar

Loading...