Syukuran Peringatan  HUT Ke 69 Penerangan TNI AD Di Laksanakan Di MC

Keluarga Besar Penerangan Kodam IM menggelar syukuran peringatan HUT ke 69 Penerangan Angkatan Darat Rabu  (29/2/2020).

Acara digelar di Media Centre Pendam IM, dihadiri Waka Pendam, para Kasi, Kaur, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD, Persit KCK Ranting 3/Pen,dan insan pers Media mitra Pendam IM lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapendam IM yang diwakili Wakapendam, menyampaikan, peringatan HUT ke – 69 Penad Tahun 2020 ini mengangkat tema “Citra TNI AD Adalah Kita”.Citra atau image tersebut hanya dapat dibangun dengan menunjukkan kinerja dan semangat  yang optimal dari masing-masing anggota baik yg di lapangan maupun yang di staf.

“Oleh karena itu, kita, seluruh personel Penerangan TNI AD beserta media merupakan motor utama dalam membangun citra positif TNI AD di kalangan masyarakat.

Tak lupa, Wakapendam  mengajak segenap  rekan – rekan media yang hadir untuk berkenan memberikan dukungannya terutama dalam pemberitaan baik yang dibanda Aceh maupun yang di Korem 011/LW dan 012/TU, kerja sama yang harmonis  sangat besar artinya bagi Penerangan Kodam maupun Korem.

Dalam acara syukuran yang  sederhana ini namun tidak mengurangi maknanya Waka Pendam menyampaikan harapan  untuk segenap anggota Pendam IM untuk lebih cerdas dalam menambah pengetahuan terutama yang berhubungan  dengan tehnologi digital.

Sebelum mengakhiri sambutannya , Wakapendam menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang hadir, dan segenap anggota Pendam yang telah mengkemas acara hingga berjalan lancar. Kebersamaan antara insan Penerangan Kodam IM  dengan rekan – rekan media, bisa terus terpelihara dan dibangun lebih solid kedepannya, terutama untuk mewujudkan TNI AD sebagai institusi terpercaya.