Upacara Wisuda Purnawira Personel Rindam IM TA 2020

Oleh

Aceh Besar, Wadanrindam IM Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., mewakili Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos., memimpin upacara Wisuda Purnawira Personel Rindam IM TA 2020 di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata Ie, Kamis (30/1/20).

Prajurit yang akan berakhir masa tugasnya/baktinya dilingkungan TNI AD umumnya dan Rindam IM khususnya,  atas nama Letkol Inf Isman, pejabat Kepala Bagian Pengkajian dan Pengembangan Rindam IM (Kabagjianbang) dan Mayor Inf Dahlan, Gumil Gol VI Tiknik Staf Rindam IM.

Danrindam IM dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadanrindam IM Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., mengatakan, bahwa  upacara yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdian, dedikasi, kinerja dan kerja sama selama melaksanakan tugas di Rindam IM hingga sampai pada masa pensiun sebagai seorang prajurit.

“Setelah melaksanakan wisuda purnawira ini, seorang prajurit harus bisa beradaptasi masuk kelingkungan masyarakat sipil, karena kita seorang prajurit berasal dari rakyat, oleh rakyat dan akhirnya kita akan kembali lagi kepada rakyat sebagai masyarakat biasa, hal tersebut tentunya harus disiapkan secara fisik maupun mental,” ujar Wadan.

Komandan Rindam Iskandar Muda melalui Wadanrindam IM mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi, loyalitas dan motivasi yang telah disumbangkan selama menjadi prajurit atas kinerjanya di Rindam IM sampai dengan akhir purna tugas kepada Letkol Inf Isman dan Mayor Inf Dahlan beserta keluarga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Rindam IM, perwakilan Bintara dan Tamtama Rindam IM, seluruh PNS Rindam IM serta pengurus Persit KCK Cab IX Rindam PD Iskandar Muda.

Komentar

Loading...