Prajurit Yonif 116/GS Bersama Masyarakat Bermain Sepak Bola

Meulaboh โ€“ Prajurit Kompi Senapan C Yonif 116/GS bersama masyarakat binaan bermain Sepak Bola di Lapangan Bola Kompi Senapan C Desa Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Jumat (31/01/20).

Disamping tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit yang siap sedia kapanpun digerakan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, Prajurit Kompi Senapan C Yonif 116/GS juga melaksanakan kegiatan teritorial pembinaan masyarakat salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar Asrama yaitu Masyarakat Kec. Kaway XVI.

Danton Senapan 1 Kompi Senapan C Yonif 116/GS, Letda Inf Joko Sugiono mengatakan, Olahraga bersama ini sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menjaga kesegaran jasmani Prajurit.

โ€œDiharapkan, prajurit Kompi Senapan C dan masyarakat dapat menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kampung ini dan diharapkan bisa membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah,โ€ harap Letda Inf Joko Sugiono.

Olahraga yang berupa pertandingan sepak bola mendapat sambutan dan antusias dengan banyaknya yang hadir, bahkan diramaikan para suporter baik dari pihak TNI maupun masyarakat.