Rindam IM Terima Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Itdam IM TA 2020

Oleh

Aceh Besar, Wadanrindam IM Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., mewakili Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos., menyambut Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam Iskandar Muda yang dipimpin Kolonel Inf Santosa, S.Pd., beserta tujuh orang anggota di Ruang Yudha Mako Rindam IM, Mata ie, Sabtu (01/02/20).

Kehadiran Tim Wasrik diterima langsung oleh Wadanrindam IM beserta para pejabat Distribusi “A” dan “B” Rindam IM di Mako Rindam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya, Wadanrindam IM Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., mengucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IM di Mako Rindam Iskandar Muda. Kegiatan Wasrik Post Audit ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. ”Kegiatan Wasrik pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi,” ucapnya.

“Kami berharap kedatangan Tim Wasrik Post Audit ini  mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang pendidikan, latihan, kinerja maupun bidang perbendaharaan yang kami laksanakan di Rindam Iskandar Muda, agar kedepan pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD,” ungkap Wadan.

“Saya tekankan kepada para pejabat yang menjadi objek Wasrik, agar menerima Tim Wasrik Post Audit dengan penuh keterbukaan, jalin komunikasi yang baik dan bantu kelancaran tugasnya, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kolonel inf Santosa, S.Pd., menyampaiakan bahwa kita sudah melaksanakan wasrik yang ke sekian kali di Rindam IM dan saya yakin rekan-rekan perwira staf yang membidangi produk-produk administrasi ini sudah paham karena sudah berkali-kali disampaikan dan kita diskusikan dengan harapan tidak banyak hal yang menjadi permasalahan, bila pun ada nanti kita akan koreksi sama-sama cari solusinya sehingga kedepan akan lebih baik lagi.

Komentar

Loading...