Mobile Team Treaining (MTT) Aparat Inteljen Kodam IM Tahun  2020 di Tutup

Oleh

Aceh Besar, Ketua Tim MTT dari Dispsiad Kol Caj Dr Suyanto S. Psi, M. Psi. didampingi Wakil Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda, Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos menutup kegiatan Mobile Team Training (MTT) efektifitas kepemimpinan aparat Intelijen Kodam Iskandar Muda di Aula Rindam IM, Mata' Ie, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan ini diikuti 80 peserta perwakilan dari satuan yang ada dijajaran Kodam Iskandar Muda dan menjabat di bagian Intelijen.

Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam sambutannya yang dibacakan Waasops menyampaikan, Saya atas nama Pangdam Iskandar Muda dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemateri dari Dispsiad yang telah memberikan informasi dan arahan berkaitan dengan efektifitas kepemimpinan aparat intelijen. Ucapan yang sama juga Saya Sampaikan kepada seluruh peserta yang penuh kesungguhan mengikuti seluruh kegiatan Mobile treaning Team ini.

Untuk itu disamping kemampuan khusus berupa penguasaan keilmuwan intelijen yg dimiliki, perlu juga dalam upaya pembinaan satuan dgn memberikan perhatian lebih pada upaya peningkatan kesadaran keimanan dan ketaqwaan kpd tuhan yang maha Esa sebagai landasan moral etika dan spritual dalam memberikan karya, untuk kepentingan satuan bangsa dan Negara.

Komentar

Loading...