Kasdam IM Terima Tim Wasrik Itjenad

Banda Aceh, Kepala Staf Kodam Iskandar, Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E. menerima kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) di Ruang Yudha Makodam Iskandar Muda. Jumat (07/02/20).

Kedatangan Tim Wasrik Itjenad yang diketuai Inspektur Umum (Irum) Itjenad Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P dalam rangka Wasrik Current Audit untuk pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda TA 2019. Dalam Wasrik Current Audit diharapkan meningkatkan ketertiban administrasi.

Pangdam IM dalam sambutanya yang dibacakan Kasdam menyampaikan, kehadiran tim Wasrik Post Audit Itjenad ini tentunya merupakan salah satu upaya untuk membantu pimpinan satuan dalam rangka mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan selama ini, sekaligus sebagai koreksi dan tolak ukur tertib administrasi Progja tahun 2019.

Pangdam berharap pada Current Audit 2020 nanti akan lebih tertib dan taat aturan serta tidak ada temuan berulang disatuan Kodam Iskandar Muda, sehingga dapat mendukung pencapaian sasaran dan mempertahankan prestasi penilaian wajar tanpa pengecualian (Wtp) dari BPK RI.

Turut hadir, Irdam, Kapok Sahli, Pa Staf Ahli Pangdam IM, para Asisten, Kabalak, Danrindam, Dandim 0101/BS serta para Komandan Satuan jajaran segarnisun Banda Aceh.