Perbakad Kodam IM Jalin kerjasama dengan Senator DPD-RI Perwakilan Aceh

Oleh

Dalam rangka peningkatan wawasan kebangsaan bagi Para Anggota Resimen mahasiswa di Unsyiah, Senator DPD RI asal Aceh Fachrul Razi menjalin hubungan kerjasama dengan Perbakad Kodam IM.

Hal ini disampaikan dalam kunjungannya ke Lapangan tembak Panglima SC Perbakad di Mapaldam IM, Sabtu sore (8/2) bersama Staf dan rombongan Mahasiswa dari Menwa Unsyiah.

Dalam waktu dekat akan diadakan kejuaraan menembak antar Menwa se Aceh kerjasama dengan Perbakad Kodam IM disampaikan oleh senator Aceh Fachrul Razi

Dalam kunjungan ke Lapangan tembak Panglima SC di Mapaldam IM, beliau juga menyampaikan akan mendukung kegiatan pembinaan prestasi olahraga menembak bagi Atlet-atlet Aceh dalam mengahadapi PON 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian Perbakad Kodam IM, Sab. Rafiq sabri (Panglima Yatim) menyerahkan cinderamata mata berupa Plakat dan Topi Perbakad. Ketua Harian Perbakad Kodam IM, Sab.Rafiq sabri mengajak dan mengharapkan agar dapat terbangun dan terealisasi hubungan kerjasama yang harmonis dengan senator Aceh Fachrul Razi Karena hal ini juga merupakan bahagian pembinaan Olahraga, Wasbang dan juga bahagian pembinaan teritorial sesuai arahan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko selaku Pembina Perbakad dan Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin selaku Ketum Perbakad Kodam IM.

Komentar

Loading...