Dandim Nagan Raya, Sidak Kelengkapan Kendaraan Anggotanya.

Dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan prajurit di jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P,MI,Pol bersama perwira staf Kodim melaksanakan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggotanya, Senin (17/2/2020).

Kegiatan ini sebagai langkah preventif yang dilakukan Kodim 0116/Nagan Raya dalam menekan angka pelanggaran berlalu lintas dengan cara melaksanakan pengecekan secara rutin kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P,MI,Pol dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan  yang telah digelar di seluruh wilayah tanah air ini sebagai upaya preventif guna mencegah dan menimalisasi serta menekan tindak pelanggaran prajurit di lingkungan TNI khususnya Kodim 0116/Nagan Raya.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kodam Iskandar Muda. Tidak hanya di Kodim 0116/Nagan Raya saja, namun juga dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda,” kata Guruh.

Dandim berharap di kalangan prajurit Kodim akan timbul kesadaran dan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta disiplin personel dalam pelaksanaan tugas.