Pangdam IM Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Itjenad

Oleh

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko memimpin langsung  Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat Ta. 2020 yang di selenggarakan oleh Mabesad di Ruang Yudha Makodam IM. Senin (17/02/20).

Taklimat akhir Wasrik Post Audit Itjenad yang diketuai Irben Itjenad, Brigjen TNI Bueng Wardadi telah menyampaikan hasil Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat dan menyerahkan temuan pemeriksaan kepada Pangdam Iskandam Muda yang diselenggarakan dari tanggal 07 Februari sampai dengan 17 Februari 2020 dijajaran Kodam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya Pangdam IM mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik di Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan oleh tim Wasrik post Audit Itjenad yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Saya mohon maaf apabila dalam penerimaan, pelayanan dan dalam memberikan dukungan selama kegiatan pengawasan berlangsung, dirasakan ada yang kurang. Saya mengucapkan selamat jalan kepada Irben Itjenad dan ketua tim Wasrik Post Audit Itjenad beserta rombongan, semoga sampai di tempat tujuan  dengan selamat, salam hormat untuk keluarga,” pesan Pangdam IM.

Turut hadir dalam Taklimat akhir Wasrik Post Audit Itjenad, Kasdam IM Kasdam IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., Kapok Staf Ahli Pangdam, Kolonel Inf Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc., Irdam Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran segarnisun Banda Aceh.

Komentar

Loading...