Personel Koramil 13/Kluet Timur Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Aceh Selatan – Peduli dengan kondisi jalan, Personel Koramil 13/Kluet Timur dan Polsek Kluet Timur yang di pimpin Serka Idrus melaksanakan gotong royong bersama masyarakat menimbun jalan berlubang di jalan Desa Paya Dapur  Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu 07/03/2020.

Sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya. Untuk itu Personil Koramil 13/Kluet Timur membantu masyarakat dalam penimbunan jalan yang berlubang serta meratakannya.

Salah satu masyarakat Bapak Rahmat (40) mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI-Polri bergotong royong menimbun jalan yang sudah banyak berlubang.

Ia berharap, ini dapat menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik.

“Seperti saat ini bersama-sama memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kerjasama yang baik” terang Rahmat.

Disela-sela kerja bhakti berlangsung Serda Zainal Amri mengatakan, karya bhakti yang dilaksanakan bersama sama ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat.

“Sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.