Asisten Teritorial Kasdam IM Membuka Rakernis Bidang Teritorial Tahun 2020

Banda Aceh, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. diwakili Asisten Teritorial Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Mohammad Yamin Dano membuka acara rapat kerja teknis (Rakernis) Bidang Teritorial Kodam Iskandar Muda  Ta 2020 yang berlangsung di Gedung Balai Tengku Umar (BTU), Makodam IM. Selasa (10/03/20).

Kegitan Rakornister mengusung tema,” Tanggap, Kreatif dan Inovatif Dalam Implementasi Binaan Teritorial (Binter) TNI AD”.

Pangdam IM dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aster menyampaikan, kegiatan Rakernister bertujuan untuk mengukur kinerja satuan bidang teritorial dan mengetahui kendala yang dihadapi selama tahun 2019 dalam rangka mencapai sasaran program dan anggaran bidang teritorial tahun 2020 secara maksimal, dengan pengelolaan administrasi yang tertib dan akuntabel, serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai peraturan yang berlaku.

Untuk itu, kegiatan rakernis dapat dijadikan wahana untuk mendapatkan solusi permasalahan bidang teritorial yang terjadi di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan Rakernister, 106 perserta dari Seluruh Satuan Jajaran Kodam Iskandar Muda menerima paparan dari paparan Pabandya Puanter Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra, Pabandya Wanwil Letkol Kav drs. Yusri, Pabandya Komsos Letkol Inf Abd Jamal Husin dan Pabandya Bakti TNI Mayor Inf Roqich.