Primer Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti Kesdam IM Gelar Rapat Anggota Tahunan

Banda Aceh – Koperasi merupakan badan usaha atau organisasi usaha yang dibentuk untuk mensejahterakan para anggota dan keluarganya.Pada tutup buku tahun 2019.Pengurus Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti Kesdam IM melaksanakan rapat anggota tahunan yang di selenggarakan di Aula Sidukkes Kesdam IM,Rabu (11/3/2020).

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (RAT PRIMKOP) Kartika Hesti Wira Sakti tutup buku Tahun 2019,yang mempunyai tema “Dengan Semangat Kebersamaan,kemandirian dan kinerja yang baik,kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD”.

Kakesdam IM Kolonel Ckm dr Ismi Purnawan,Sp.JP (K) M.A.R.S.,FIHA yang juga Pembina Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti dalam sambutannya mengatakan, Rapat anggota tahunan merupakan pertanggung jawaban pengurus koperasi kepada seluruh anggota koperasi melalui rapat anggota tahunan ini.sehingga mendapatkan kesepakatan bersama.

Koperasi juga merupakan milik kita bersama dan bukan milik pribadi atau pengurus, sehingga kepentingan koperasi merupakan kepentingan bersama yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Harapan Kakesdam kedepannya kepada pengurus koperasi harus lebih kreatif dalam mengelola koperasi dengan cara meningkatkan sistem secara modern dengan menciptakan suatu produk produk atau kreatifitas yang di tempat lain belum ada, ataupun secara online sehingga memudahkan kepada seluruh anggota untuk berbelanja.

Sementara itu bapak Saiful Bahri,M.T  Perwakilan dari Disperindagkop dan Ukm saat memberikan sambutan menyatakan terima kasih kepada pengurus primkop Kartika Hesti Wira Sakti yang malakukan RAT secara tepat waktu. semoga dengan diselenggarakannya RAT ini semoga hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga.

Harapannya “ selalu berikan dukungan dan pengawasan kepada pengurus Koperasi karena tanpa adanya dukungan dan pengawasan dari para anggota maka koperasi tidak akan berkembang sebagaimana koperasi koperasi lainnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada orangtua siswa berupa bantuan beasiswa berprestasi serta penyerahan doorprise kepada anggota baik itu militer maupun ASN.

Rapat Anggota Tahunan dihadiri oleh Karumkit Tk II IM Kesdam IM Kolonel Ckm dr Gaguk Prasetya,Ketua Komite Medik Rumkit Tk II IM Kesdam IM Kolonel Ckm drg Susanto.M.Kes,Waka Kesdam IM Letkol Ckm dr Handy Hernandy Yuliawan,Sp.M,Ka SPI Letkol Ckm Agus Santoso, Dandenkeslap Kesdam IM Letkol Ckm Agus Prayitno,Para Kadep Rumkit,para Kainstal Rumkit,Perwira,Bintara,Tamtama  dan ASN.